creative commons logo

share by nc nd

Artikel boleh diredistribusi/disalin dengan syarat ditandai penulisnya, tidak dijual, dan syarat ini tidak boleh dirubah. Baca selengkapnya.

Senin, 26 September 2011

Tentara Itu... #Pengumuman


Sangat menarik menulis Tentara Itu... dan gw mendapatkan respon luar biasa dari reader gw. Selama 5 seri "Tentara Itu", hit gw (banyaknya website diklik) bertambah sampai hampir 2000 poin. Thanks to you guys!

Tapi, sesuatu terjadi hari ini. Dan gw harus memutuskan gw harus menunda "Tentara Itu..." sampai batas waktu yang belum gw bisa perkirakan. Ya, ini soal hidup gw.



Gw janji, gw bakal terusin "Tentara Itu..." di sela sela kesibukan gw, gw akan terus menulis tentara itu. In case you wonderin', I suspend the 6th chapter of this story in last minutes. In fact the story should be automatically delivered around 7PM (GMT+7) today. But it wont happening.

Kamu mungkin kecewa. Jadi biar kamu nggak kecewa, gw janjikan sesuatu. Ben dan Yanto akan kembali, suatu saat. Gw akan memproses "Tentara Itu" menjadi sesuatu yang lebih istimewa tidak hanya bagi gw, tapi juga bagi yang baca. So, I command you to wait patiently. When everything get settled together again, I'll release "Tentara Itu..." in A WHOLE NEW WAY.

Can you handle that?

Please buddy, smile will ya?

:)

1 komentar:

  1. lanjutkan lagi dong........
    Pengen tau lanjutannya....
    Aku punya usul kalo si ben sama yanto jalan-jalan aja pas liburan kerja sama liburan kuliah ke suatu tempat yang romantis.....
    Ada lagi,mereka mnyewakan rumah untuk istirahat,......
    Ya plis.....

    BalasHapus

Tuliskan pendapat anda tentang sajian kami...