creative commons logo

share by nc nd

Artikel boleh diredistribusi/disalin dengan syarat ditandai penulisnya, tidak dijual, dan syarat ini tidak boleh dirubah. Baca selengkapnya.

Rabu, 16 Agustus 2006

Buka Lapak

Ketika kamu menginjakkan kaki di Gasibu,
waktu adalah hal yang penting.
Salah-salah, bukannya dapat sesuatu yang menyenangkan,
kamu mungkin pulang dengan muka cemberut.

Lingkaran Gasibu hidup selama 24 jam sehari 7 hari seminggu. Setidaknya, sampai kemarin ketika Gasibu ditutup sementara karena akan menjadi tempat upacara bendera saat peringatan 17 Agustus.

Gasibu yang terus hidup selama 24 jam, memungkinkan kita datang kapan saja, di hari apa saja. Tapi kapan saat yang tepat untuk mendatanginya? Itu anda yang menentukan.

PAGI HARI

Jam 5 pagi, Gasibu. Pedagang yang telah menghuni lapaknya semalaman sudah berkemas dan telah meninggalkan Gasibu. Mereka akan digantikan oleh sekelompok pedagang baru yang "bertugas" di siang hari. Selamat datang kami ucapkan pada pelari pagi yang melintasi sirkuit Gasibu dan taman Lansia Cilaki.

Namun, beberapa penghuni mungkin tidak tidur, terutama yang mengambil lokasi di Cilaki. Beberapa penghuni masih tetap berada disana. Setia menunggu pelari pagi, yang ingin mengurangi beban larinya dengan hisapan hisapan singkat di penis mereka. Lari pagi bagi mereka mungkin menjadi tamasya sex yang mengasikkan. Setelah sperma ditelan atau dibuang, mereka kembali melanjutkan lari ke arah selatan, atau arah utara.

SIANG HARI

Jam 12 tengah hari, Gasibu. Suhu bisa mencapai 29 sampai 32 derajat celcius. Namun untuk ukuran kota bandung, suhu sedemikian adalah suhu yang mampu memanggang penghuninya. Cuaca yang berangin menyebabkan Gasibu melontarkan beratus juta partike debu ke sekelilingnya.

Cover your eyes buddy, and do not forget to cover your nose too. Hari hari di musim kemarau dapat membuat sirkuit Gasibu menjadi sangat kering. Bahkan di malam hari sekalipun. Apabila anda baru saja menyemir sepatu anda, lebih baik jangan lewat sirkuit gasibu. Sama saja anda menyemir ulang sepatu anda, tapi kali ini bukan dengan semir sepatu, tapi dengan debu.

Berbagai kedai minuman dan makanan tersedia di Gasibu. Bahkan kedai kedai tersebut buka tidak mengenal waktu. Sewajarnya, bubur ayam adalah sarapan. Namun, di Gasibu, bubur ayam tersedia hampir 24 jam. Nasi Goreng yang sering menjadi penyangga lapar di malam hari, juga tersedia 24 jam. Dan jangan khawatir, pelepas dahaga dari air mineral, sampai jus dan air kelapa banyak tersedia.

Jangan harap anda mendapatkan pemandangan laki laki penjaja sex di jam jam seperti ini. Mereka sedang mempersiapkan dirinya untuk action malam nanti.

SORE HARI

Matahari jauh condong ke barat ketika jam menunjukkan pukul 4 sore. Pedagang kembali berganti. Abah siap dalam posisinya. Dalam kondisi yang sudah tua. Dia selalu setia berjualan di tangga atas. Siapakah abah sebenarnya? Tunggu beberapa minggu lagi di Gasibu.

Ketika matahari mulai condong ke barat, suhu udara mungkin mulai turun. Namun gasibu tetap saja kering kerontang. Manusia manusia mulai pulang dari tempat kerjanya. Tapi tidak semuanya pulang langsung menemui istri dan anak di rumah. Mereka yang sudah bujangan atau beristri, tetap menyukai kumpul di Gasibu, sekedar bermain, sambil melepas lelah. Beberapa penghuni Gasibu sudah datang, memulai shift malamnya, menemani para... so called eksekutif muda... yang datang dan membeli jasa pemuasan hasrat dari mereka. Sisanya, akan datang dalam beberapa menit atau jam lagi.

MALAM HARI

Jam 7. Eksekutif muda berdasi telah terpenuhi hasratnya. kini tinggal suami suami yang sudah agak... berumur dan Suami suami yang bosan dengan istrinya bercanda di Gasibu. Malam di Gasibu pun dimulai, and let's get the party started!

Gedung sate mulai menampakkan kemegahannya. Lampu-lampu mulai berkilauan memecah kegelapan. Sinar cahaya mobil mulai terang. Begitu pula wajah para penghuni. Sibuk bercanda sesamanya. Saling mencari, saling melihat, saling menawarkan diri dimulai. Gasibu telah membuka lapaknya bagi setiap manusia yang ingin mereguk kenikmatan, untuk sesaat, walaupun yang diinginkan adalah kenikmatan selamanya. Warung warung makan hampir penuh dijejali manusia manusia lapar. Ketika itu pula, beberapa penghuni mulai bergerak menempati posnya, seperti biasa di Taman Lansia, Cilaki. Mereka duduk bercengkrama, menikmati turunnya suhu udara, hembusan karbondioksida dari pohon pohon, dan siap menggoda birahi setiap lelaki yang turun ke dalamnya. Sebagian dari mereka tetap diatas. Setia menunggui eksekutif muda, atau siapapun lainnya yang mau mengajak mereka untuk jalan jalan barang sesaat.

DINI HARI

Gasibu dini hari, suhu udara semakin dingin, bisa mencapai 16 derajat celcius. Namun desahan dan erangan dapat dengan mudah  memanaskan suasana. Ya, Gasibu mungkin kosong. Namun taman cilaki, mungkin penuh erangan dan desahan dari mereka yang sedang mereguk kenikmatan sesaat. Ada satu saran untuk anda, jika tidak perlu, jangan melewati dalam taman lansia. Bahaya mungkin  mengancam anda. Anda bisa diperas, baik penis maupun dompet anda.

Beberapa hari ke belakang muncul modus baru. Penghuni Nakal Gasibu yang menjajakan dirinya, mulai bekerja sama dengan seseorang, mereka bertampang seperti polisi namun palsu. Mereka merampas uang dan benda yang dibawa pereguk kenikmatan. Walaupun beberapa saksi telah menerangkan kalau kedua orang tersebut tidak pernah lagi menginjakkan dirinya di Gasibu, namun anda tetap harus waspada.

JADWAL BUKA LAPAK

Tipe apa yang anda cari di Gasibu, hampir semua tipe tersedia. Namun, mungkin anda perlu bantuan, kapan harus ke Gasibu. Salah waktu, anda mungkin tidak mendapatkan apa yang anda inginkan. Jadwal buka lapak Gasibu, tidak ada yang tetap. Namun panduan umum ini mungkin bisa membantu anda.

Jika anda mencari Gasibu yang ramai, penuh dengan manusia, datanglah pada minggu pagi. Jika anda menuju Gasibu untuk mencari penghuni dalam rangka menikmati kenikmatan sesaat lain jenis, datanglah pada malam minggu sekitar jam 19 hingga 2200.

Jika anda mencari teman, serta kemungkinan melakukan seks dengannya, datanglah pada malam rabu, malam sabtu dan malam minggu. Setiap manusia yang datang mempunyai jadwal masing masing. Terkadang datang hanya pada malam minggu, namun ada yang lebih memilih pada malam rabu. Jika anda mencari penghuni, dengan membawa uang banyak agar anda bisa mereguk kenikmatan, datanglah pada jam 19 hingga 22, setiap hari. Anda yang memiliki fantasi seks dengan Polisi atau prajurit, datanglah selain weekend, karena mereka lebih mudah dikenali saat hari kerja.

Namun, jika anda hanya lewat, ingin makan atau bersantai. Gasibu tetap terbuka, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Kecuali jika Satpol PP dan Pemkot Bandung menutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan pendapat anda tentang sajian kami...