creative commons logo

share by nc nd

Artikel boleh diredistribusi/disalin dengan syarat ditandai penulisnya, tidak dijual, dan syarat ini tidak boleh dirubah. Baca selengkapnya.

Minggu, 04 Juni 2017

Greentext Ngaceng

> ke rumah temen
> temen lama dari sd ampe sekarang
> niat abis ini mau ke kokas nyari barang buat camping
> nyampe rumah doi
> disapa nyokap nya yg anti aging
> baju casual tapi celana nya se paha
> temen gw siap2
> tfw nyokap nye ngajak ngomong gw
> ngomongin soal kenapa anak nya keliatan lesu dan kurang bergaul, apa mungkin butuh teman dsb
> ladenin basa basi, well udah kenal lama juga ama nyokap nye
> sebenernya ngga terlalu serius
> sampe nyokap nya ngomong "kaya nya si A pengen adek tuh"
> ngeliat gw dengan tatapan memelas
> keringet dingin
> belahan dada nya ampir keliatan
> i was like "ngape ngomong ke gw anjing, lu ngomong ke suami lu sana"
> akhir nya gw diem doang cengar cengir
> temen gw dateng dengan rapih
> kita cabut
> gue nya ngaceng

2128

Greentext ini dicuri dari sebuah imageboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan pendapat anda tentang sajian kami...