creative commons logo

share by nc nd

Artikel boleh diredistribusi/disalin dengan syarat ditandai penulisnya, tidak dijual, dan syarat ini tidak boleh dirubah. Baca selengkapnya.

Kamis, 01 Mei 2014

Preview: Catra

Sekelebat dari dalam gedung itu, aku melihat sesosok bayangan di jendela. Dia membuka jendela, dan bayangan itu berasap. Bukan itu bukan setan. Bayangan itu merokok. Aku kembali telepon genggamku.

Portal berita sana sini sudah kubaca bolak balik. Soal politik yang menjemukaan. Isinya hanya tentang berita partai politik dan segala tetek bengek kehidupan politik di indonesia yang makin kacrut.

Tak sadar, bayangan itu tiba tiba menghilang di balik tembok gedung yg belum jadi itu. Kaget aku. Jangan jangan memang hantu beneran?

Hii...

Tapi tak lama pintu bangunan itu terbuka dan nampak sesosok bayangan sambil memakai payung keluar dari gedung belum jadi itu. Berjalanlah bayangan itu ke arah saya yang berada di dalam kios. Semakin dekat, dan semakin dekat. Aku hampir lari.


Catra akan dipublikasikan di Google Play dalam waktu dekat, bersama Tentara Itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan pendapat anda tentang sajian kami...