creative commons logo

share by nc nd

Artikel boleh diredistribusi/disalin dengan syarat ditandai penulisnya, tidak dijual, dan syarat ini tidak boleh dirubah. Baca selengkapnya.

Kamis, 03 Desember 2009

Bohong vs. Mengarang Bebas, Kan Situ Yang Maksa

Emang binan hobi boong yah? E… bohong apa mengarang bebas? Beda lho! Apalagi kalau terpaksa mengarang bebas. Seperti dalam 3 kasus di bawah ini.

Studi Kasus #1

Binan #1, single 25th, suka orgy (#1): Hai cyiiin... dari menong bow...

Binan #2, single 29th, gossipers (#2): Dari BUNGA, beli jepit rambut.

<cipika cipiki>

#1: Eh denger denger kemarin #3 (binan #3, open relationship 32th, wiraswasta sukses bukan dari MLM) katanya dapet yang keren yah?

#2: Iya tuh, gw juga denger dari mulutnya sendiri, aduh pokoknya ok banget deh.

#1: emang kayak apa sih orangnya jeng?

#2: putih tinggi gede berotot gitu deh, tajir lagi, katanya raja minyak dari arab loh!

<duduk di fudcort dan mesen akua sebotol, ga pake makan, numpang nggosip ajah>

Studi Kasus #2

<tuuut... tuuut... tuuut...>

#3: yellow...

#1: eh gw denger2 dari #2 katanya yey punya kawan baru yak...

#3: ah kata sapa...

#1: ya kata #2 donk bo!

#3: ng... biasa aja koq.

#1: orangnya kayak apa sih.

#3: ya biasa aja...

#1: biasa aja gimana? ayo donk ceritain.

#3: ya, putih, gede...

#1: muscle ga bo?

#3 (idungnya mulai menggede...): pastinya, kan gw ga mau kalo nggak sama yang muscle gitu, kan bla bla bla... was wis wus...

<setelah 10 menit ngomongin otot...>

#1: gedong juga nggak?

#3: aduh, sampe ga nahan deh gw, gw diperkosa dari pagi sampe pagi lagi jeng, lu tau kan kalo kemarin liburan bla bla bla... was wis wus...

<dan dilanjut 20 menit ngomongin kontol...>

Studi Kasus #3

<ceritanya udah ngumpul di fudcort>

#1: Enak ya dapet kontol gedong

#2: he eh nih nggak bagi bagi

#3 (idungnya masih bisa ngembang, makin dipuji): biasa aja, malah gw pengen putus aja deh...

#1 #2: kenapa? (keras, hampir 1 fudcort menoleh)

#3: abis kan bla bla bla wis wus wes...

<10 menit mengeluarkan alasan "merendah" sambil "ninggiin mutu">

#1: oh gitu yah jeng, tapi kan dia banyak duitnya.

#3: ah duit bagi gw sih nggak penting (sambil ngeluarin bebeh yang kemarin baru dibeliin om #4, married tapi binan 45th, posisi: bot)...

#2: ah kata sapa jeng, hare gene lo bilang duit ga penting.

#3: iya, kan gw sendiri udah "berkecukupan" gitu...

<10 menit membanggakan diri, tapi tetep ga mesen apa apa, mbak fudcort mulai ngambek...>

Mbak Fudcort: Eh neng! Mau pesen ga! Kalo ga mau pesen nyingkir deh! Itu banyak yang mau makan ga dapet duduk!

#2: ih syirik. ntar gw beli deh mall ini sekalian, terus gw pecat elo.

MF: Yu mari, dasar <tiiiiiiiiiiiiiiiiiit>...

Kesimpulan: Kenapa binan identik dengan pembohong? Karena kultur binan ya emang seperti itu. Kalo nggak bohong nggak ngeksis. Begonya, masih banyak yang ketipu dengan cerita cerita panas seperti itu. Banyak yang iri, bahkan sampe ngebunuh seperti Ryan. Haduh, nggak penting. Anggap aja bacotan bacotan itu tidak lebih dari sekedar alat pengaceng kontol aja deh. Biar ada objek buat masturbasi. Nggak perlu dihayati berlebihan.

Lagian, kan situ yang biasanya maksa gw buat ngebohong, liat deh pertanyaannya. Kalo gw jawab apa adanya ntar gw nggak punya harga diri donk di depan elo. Lagian elo juga suka mengarang bebas kan? Gw juga bisa donk mengeluarkan bakat seni gw yang terpendam. Eh emang itu bakat seni? bukannya impian yang nggak jadi jadi?

Kecuali kalo emang ada bukti fisik kalo #3 emang bener dipiara sama #4...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan pendapat anda tentang sajian kami...